Desain Interior Cafe Gaya Rustic dengan Furniture Rotan dan Bambu

By

Desain Interior Cafe Gaya Rustic dengan Furniture Rotan dan Bambu

Di era milenial ini, cafe tak hanya dijadikan sebagai tempat nongkrong ataupun diskusi, tapi kini juga digunakan sebagai tempat bekerja ataupun ngerjain tugas. Dengan fenomena yang ada ini pun, para pengusaha cafe berusaha memutar otak untuk menciptakan cafe yang nyaman dan semenarik mungkin. Cafe dengan konsep yang cozy dan hommy pun banyak digunakan untuk interior cafe. Tak hanya itu konsep minimalis, vintage, industrial, hingga rustic pun juga menghiasi interior cafe.

Interior Cafe dengan Lampu Gantung dari Bambu

Seperti pada cafe di bawah ini! Cafe ini menggunakan konsep rustic. Desain interior rustic akan memberikan tampilan eklektik yang menekankan ciri terbuat dari bahan alami dan buatan tangan. Tampilan semakin indah karena dilengkapi dengan furniture yang dari bambu dan rotan. Pemilihan kursi berbahan rotan memang sangat cocok dengan konsep yang diusung. Penambahan sedikit tanaman di pojokan bertujuan agar mengurangi kebosanan dan agar ada warna yang nyentrik selain warna yang dominan coklat. Selain itu, pemilihan lampu gantung yang seperti di dalam sangkar juga akan menarik perhatian pengunjung.

Desain Interior Cafe dengan Langit-Langit dari Bambu

Gaya rustic identik dengan kesan alami dan pedesaan. Hiasan bambu ynag diletakkan pada langit-langit pun terasa pas dan tentunya memberikan kesan seperti di pedesaan yang tentram. Pemilihan kursi dan meja bundar akan membuat para pengunjung lebih leluasa dalam mengobrol. Pemilihan lampu tempel tembok pun akan menonjolkan bentuk dan struktur arsitektur pada interior ruangan.

Bagaimana dekorita?? Menarik dan unik. Semoga bisa menginspirasi untuk para pengusaha cafe dalam menuangkan idenya untuk menarik perhatian para pengunjung.

Sumber : https://www.instagram.com/s__venton/ &  https://www.instagram.com/sonnyhosea/

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Hot News